Home » Headline » Lagi, media sekuler plesetkan pemberitaan FPI tentang bantuan Banjir

Lagi, media sekuler plesetkan pemberitaan FPI tentang bantuan Banjir

FPI_Posko_Bantuan_Banjir

FPI_Posko_Bantuan_Banjir2

Semenjak Sepekan Lebih FPI membuat Posko Peduli Bajir Jakarta, Belum ada satupun media sekuler mau meliput atau memberitakan. Sebenarnya mungkin itu tidak terlalu menjadi masalah buat para Laskar ataupun simpatisan FPI, Karena kami yakin mereka ikhlas beramal tanpa butuh pencitraan media walaupun kadang terasa ganjil tidak segempar pemberitaan saat FPI ber Amar makruf nahi mungkar apalagi sampai terjadi gesekan.

Sekali-kalinya kami menemukan media sekuler meliput Aksi FPI peduli Musibah banjir, Judulnya memberi kesan sangat aneh dan penuh tanda tanya http://kabarcepat.com/2013/01/17/banjir-jakarta-fpi-bakal-bagikan-pembalut-wanita.

Judul berita: Banjir Jakarta, FPI Bakal Bagikan Pembalut Wanita

Coba antum-antum pikirkan, Apa yang aneh dari judul berita ini ? Habib Selon mengatakan bahwa sejak kemarin (16/01/2013), FPI telah membagikan ribuan nasi bungkus dan bantuan obat-obatan bagi warga korban banjir di Bukit Duri, Kampung Pulo, dan Jati Negara. Hingga hari ini FPI masih mengumpulkan sumbangan dari para donatur untuk pengadaan baju layak pakai, susu bayi, dan pembalut wanita.

Tapi menurut kami Judul pemberitaan memberi kesan yang aneh, kira-kira apa maksud Media portal ini memberi judul semacam ini ? sering kami meng “EDIT” pemberitaan media tentang FPI yang memberi kesan memojokkan, memelintir atau bahkan terkesan adu domba maupun fitnah, Tapi buat berita ini kami sampai bingung melihat judulnya ^_^ Silahkan kalau mau memberi pendapat … !!!

Sumber:
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=329090223871062&id=189344087838616
https://www.facebook.com/pages/Dukungan-untuk-FPI-indonesia-tanpa-JIL-Jaringan-Iblis-Lanatullah/189344087838616?ref=stream

Demo_FPI_Anti_Lberal

FPI Dirikan Posko Peduli Banjir di Seluruh Jakarta

Jakarta – Bencana banjir yang tengah melanda jakarta dan sekitarnya sudah tentu menimbulkan beberapa problem sosial baru. Seperti, transportasi yang terhambat, rusaknya pemukiman warga, dan warga masyarakat yang mengungsi karena menghindari banjir tersebut.

Melihat kondisi tersebut, Front Pembela Islam (FPI) berupaya mengurangi dan membantu penderitaan yang tengah dhadapi masyarakat Jakarta dengan membentuk Posko-posko peduli banjir. Bahkan, sejak sepekan yang lalu Posko Banjir FPI sudah berdiri di seluruh DKI Jakarta dengan aktivitas: Evakuasi, tenda pengungsi, dapur umum, klinik darurat, kebutuhan wanita dan bayi, bimbingan rohani, dan lain-lain sebagainya.

“Sejak sepekan lalu telah dibuka Posko Banjir di 21 titik di seluruh DKI Jakarta,” kata Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab kepada arrahmah.com, Kamis (17/1/2013).

Habib Rizieq juga mengajak kepada umat Islam untuk berbondong-bondong membantu masyarakata dengan menyalurkan bantuan untuk mereka.

“Bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam membantu korban banjir, bisa mengubungi Markas Besar FPI Petamburan atau melalui beberapa kontak pengurus,” .” Pungkas Habib Rizieq.

Kontak yang dapat dihubungi yaitu: Habib Selon (FPI DKI) di 08561207345, Habib Tohir (HILMI) di 085814374689, Habib Ali Alhamid (HILMI) di 087877375809, Irwan (Markas FPI) di 085333373323 atau H.Hasan (Bend FPI) di 08129960399 .

About bamah

BAMAH Barisan Muda Arrabithah Alawiyyah, suatu ikatan keluarga besar Alawiyyin di Cirebon Sewilayah III.

Check Also

Konferensi Risalah Amman

Risalah Amman Fatwa Konferensi Ulama Islam Internasional plus download pdf

RISALAH ‘AMMAN KONFERENSI PERSATUAN ULAMA’ ISLAM INTERNASIONAL   Konferensi ini diadakan di Amman, Mamlakah Arabiyyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritahu saya melalui email jika ada balasan komentar di artikel ini. Anda juga dapat berlangganan tanpa harus memberi komentar.